Tingkat dukungan seperti apa yang AdSense tawarkan?

Dengan jaringan terbesar di Internet, kami selalu berupaya memberikan layanan terbaik untuk kebutuhan sebanyak mungkin pelanggan. Seiring perkembangan dan kerumitan perusahaan, kami dapat menawarkan pengelolaan akun atau peningkatan layanan kinerja, bergantung pada kelayakan dan ketersediaan dalam kawasan.
Semua penayang memiliki akses yang sama ke inti produk AdSense, dan kami menawarkan tingkat layanan akun berikut ini:
AdSense standard
Layanan tingkat standar kami tersedia bagi semua penayang, dan dirancang guna membantu Anda menemukan jawaban tercepat untuk pertanyaan Anda. Kami telah mengembangkan beberapa sumber daring menyeluruh:
  • Pusat Bantuan: Inventori besar pengetahuan terkait AdSense yang tersedia di Pusat Bantuan. Sebaiknya Anda meramban topik dan menggunakan kotak telusur pada bagian atas laman untuk menemukan yang Anda cari. Kami memberikan dukungan email untuk masalah tertentu, tetapi hanya akan mengirimkan balasan pribadi untuk jawaban yang tidak dapat ditemukan di Pusat Bantuan. Selain itu, waktu tanggap dapat bervariasi bergantung pada status, ukuran, dan penghasilan akun.
  • Forum Bantuan AdSense:, kirimkan pertanyaan dan belajar dari pengalaman dan pengetahuan penayang lainnya. Kami juga memiliki perwakilan AdSense (disebut AdSensePro) yang memantau forum untuk menyelidiki dan mempercepat penyelesaian masalah yang dilaporkan.
  • Webinar: Webinar AdSense adalah seminar daring gratis yang dilaksanakan dan dikelola oleh anggota tim AdSense. Topik beragam dari kiat guna menambah penghasilan untuk jenis situs tertentu, hingga ikhtisar produk terkait, sampai memulai menggunakan AdSense. Setelah ikut serta dalam seminar, Anda memiliki kesempatan untuk mengajukan pertanyaan terkait dengan topik webinar.
  • Blog Seluk Beluk Adsense: Baca tentang pemutakhiran produk, klarifikasi kebijakan, dan kiat kinerja terkini, langsung dari tim Adsense. Kami memperbarui blog beberapa kali seminggu, dan Anda sebaiknya berlangganan untuk memastikan bahwa Anda menerima informasi AdSense terkini.
  • Kanal YouTube: Tonton video petunjuk, pelajari fitur baru, dan simak kisah penayang AdSense yang sukses.
AdSense standard plus
Penayang dengan preferensi email yang ditetapkan untuk menerima pesan "Saran Kinerja", "Penelitian Pasar", "Nawala," dan "Tawaran Khusus" dari tim kami berhak mengikuti program jangka pendek dan pengujian Beta yang kadang-kadang kami adakan untuk membantu meningkatkan penghasilan penayang. Lama dan jenis program akan bervariasi bergantung pada ukuran penayang dan ketersediaan program di kawasan. Program dapat beragam dari menerima saran pengoptimalan ubahsuaian hingga undangan untuk sesi webinar pribadi.
Kami mengirim undangan untuk program ini melalui email, jadi pastikan untuk memperbarui preferensi email dan pastikan bahwa alamat email kontak Anda terbaru.
AdSense premier
Penayang berpenghasilan tertinggi kami mungkin berhak untuk pengelolaan akun berdedikasi melalui layanan tingkat AdSense premier. Kriteria untuk program mencakup tetapi tidak terbatas pada, kualitas situs tinggi, tingkat lalu lintas tinggi, dan kepatuhan dengan kebijakan program kami. Kami juga mempertimbangkan beberapa faktor di luar lalu lintas dan penghasilan, jadi kami tidak dapat memprediksi atau menjamin kelayakan hanya berdasarkan pada kriteria ini.
Banyak penayang dalam program ini yang termasuk dalam 1% berpenghasilan tertinggi dan 100 situs terbaik di pasar mereka. Penayang ini menyertakan nama merek terkenal mereka dengan konten yang menghasilkan permintaan pengiklan yang sangat bersaing. Penayang yang layak akan dihubungi oleh perwakilan AdSense yang menyampaikan informasi selengkapnya.